Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    DPRD Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

    HARIAN BERANTAS
    15/04/2021, 21:02 WIB Last Updated 2021-08-03T12:21:22Z

    Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bersama Staf ASN dan Non ASN di Sekretariat DPRD Jabar, Kamis (15/4/2021).

    Harian Berantas.co.id - Proses vaksinasi covid-19 tahap kedua dilakukan setelah proses vaksinasi tahap pertama dilakukan pada Maret lalu. Sebanyak 500 orang mengikuti proses vaksinasi tahap pertama.

    Tidak ada perbedaan dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, pada vaksinasi tahap kedua, semua tahap vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

    Wakil Ketua Komisi DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya mengapresiasi pelayanan yang diberikan petugas kesehatan untuk pelaksanaan vaksinasi.

    “Alhamdulillah ini pelayanan yang luar biasa dari teman-teman di bidang kesehatan kepada kami, semuanya berjalan dengan lancar dan menyenangkan,” ujarnya.

    Prioritaskan Vaksinasi untuk Guru

    Selain itu, pada kesempatan yang sama ia juga mendorong Pemprov Jabar untuk segera mempercepat vaksinasi guru.

    Menurut Gus Ahad panggilan akrab Abdul Hadi, hal ini penting dilakukan sebagai persiapan untuk pembelajaran tatap muka yang akan dimulai pada Juli mendatang.

    “Percepatan vaksinasi, khususnya bagi guru yang sedang mengejar target pada Juli nanti akan melakukan pembelajaran tatap muka dengan sistem yang mutakhir,” ujarnya.

    “Kami berharap bisa diutamakan terutama bagi pekerja di sektor pelayanan publik, kalau bisa secepatnya bisa dilakukan,” imbuhnya.

    Lebih lanjut ia juga menyoroti, terkait masalah masih minimnya angka vaksinasi untuk lansia.

    Ia pun meminta agar masalah tersebut ditangani bersama baik oleh pemerintah daerah maupun pusat.

    “Kita serahkan pada pengambil keputusan, bagaimana membagi shift (vaksinasi). Jika ada kesulitan tentu kita harus merespon dengan cara yang positif,” ujarnya.(RP)***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

    Terkini

    Iklan

    Close x