Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Wasmad Resap Aspirasi Masyarakat Dalam Reses Persidangan I

    HARIAN BERANTAS
    12/03/2021, 12:45 WIB Last Updated 2021-03-12T05:46:01Z

    HARIANBERANTAS, TEGAL- Gelaran Reses Massa Persidangan I, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, dari Partai Golkar,  Wasmad Edi Susilo SH,  bertempat di Kelurahan Kalinyamat Wetan,  Kecamatan Tegal Selatan,  Kota Tegal, pada rabu (10/3) malam atau season 2.



    Hadir dalam kegiatan reses,  A Ghozali,  Lurah Kalinyamat Wetan,  penguris DPD partai Golkar dan tamu undangan 50 orang. 


    Menurut Wasmad,  agenda reses pada tahun ini berbeda dengan tahun kemarin.  Adanya pandemi covid 19, pelaksanaan dibatasi untuk tamu undangan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat.   


    Lebih lanjut dikatakan Wes,  sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal, mematuhi protokol kesehatan itu wajib dilaksanakan dimanapun tempatnya.  


    "Walaupun pada tahun ini akan dibolehkan gelaran hajatan,  pentas seni dan hiburan lainya ,tetapi wajib mematuhi prokes."terang Wes.  


    Masih dalam sambutanya,  DPRD sudah mengusulkan kepada Pemkot Tegal,  untuk mengalokasikan anggaran pembebasan tunggakan BPJS mandiri bagi warga miskin. Syaratnya harus mengurus surat keterangan tidak mampu dari Kelurahan setempat.  


    "Akan tetapi alokasi anggaran tersebut terbatas,  jadi kalau sudah habis harus menunggu alokasi anggaran lagi."katanya.  


    Dalam berjalanya kegiatan reses, banyak konstituen yang menyampaikan keluhan  mengenai infrastruktur , saluran air,  perbaikan jalan,  lampu penerangan jalan dan pelatihan kegiatan formal.  


    Wes,  menjawab semua aspirasi  dari konstituen. Semua aspirasi akan diserap dan dimasukan ke Pokir DPRD.(Ag)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wasmad Resap Aspirasi Masyarakat Dalam Reses Persidangan I

    Terkini

    Iklan

    Close x