Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

16 Mar 2021, 13:00 WIB Last Updated 2021-03-19T06:04:08Z

Harian Berantas.co.id, Bandung - Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika di hadapan peserta Citra Bakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan. dengan tujuan bagaimana kita menjaga persatuan dan kesatuan di Jawa Barat, 

Ia menyebut, mengenai sasaran peserta, pihaknya memfokuskan rentang usia 17-35 tahun dengan harapan mereka bisa menindaklanjuti dan membantu mensosialisaikan serta mengimplementasikan 4 Pilar Kebangsaan.

''Ini sudah berjalan, sesuai keinginan Sekretariat DPRD yang menginginkan rentang usia muda 17 – 35 tahun, kedepan mungkin akan melibatkan penyuluh milenial dan guru honorer untuk sasaran pesertanya karena banyak diantara mereka masih rentang usia muda,''ujar Politisi PDI Perjuangan ini pada keterangan persnya Senin (15/03/21 .

Selain itu , Ia berharap kegiatan sosialisasi 4 pilar ini terus diadakan dan kegiatanya diperbanyak agar 4 Pilar ini semakin membumi dalam kehidupan di masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat.

''Saya berharap kegiatan 4 pilar ini terus berlanjut dengan harapan jumlah pesertanya makin banyak, kedepan tadi ada masukan dari peserta sosialisasi 4 Pilar ini bisa dilaksanakan di kampus-kampus seluruh Jawa Barat'' ucapnya.(*)

Iklan

iklan