Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sebanyak 500 0rang ikuti DPRD Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

18 Mar 2021, 11:36 WIB Last Updated 2021-03-19T05:13:18Z
Harian Berantas.co.id, Bandung - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat lakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bersama jajaran Staff ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar, Kamis (18/3/2021). 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menyebutkan, proses vaksinasi covid-19 tahap pertama dilakukan kepada 500 orang. 

Ineu berharap, proses vaksinasi covid-19 tahap pertama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan-tahapan yang berlaku. Selain itu lanjut Ineu, proses vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

"Hari ini kita dibagi 2 lokasi untuk dengan setiap lokasi, sudah disiapkan sehingga bisa terbagi-bagi. Yang satu lokasi di lobby paripurna dan di depan area parkir gedung DPRD hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan."ujar Ineu. 

Ineu menghimbau, meskipun vaksinasi telah dilakukan bukan berarti kekebalan tubuh langsung terbentuk sehingga protokol kesehatan harus tetap menjadi perhatian bersama. 

"Kami tetap menghimbau rekan-rekan dan seluruh Staff Sekretariat DPRD menjaga  protokol kesehatan, menjaga kerumunan, dan tidak melakukan aktifitas-aktifitas yang dapat menyebabkan tertular covid-19"tegasnya.(nh)

Iklan

iklan