Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Musda XIV DPD KNPI Riau Dihadiri 96 OKP & 8 DPD KNPI, Pimpinan OKP & DPD KNPI se-Riau Dukung Fuad Santoso

23 Mar 2021, 17:02 WIB Last Updated 2021-03-23T10:02:35Z

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP), Barisan Muda Pembaharuan (BMP), Fuad Santoso secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau pada Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Riau pada Minggu 07 Maret 2021 yang lalu.


Pimpinan Sidang Musda menetapkan Fuad secara aklamasi karena sampai pendaftaran ditutup tidak ada satupun orang yang mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua selain dia. Sehingga, ditetapkan sebagai calon tunggal.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, kepada tim Steering Committee (SC) maupun Organizing Committe (OC) yang tulus melaksanakan Musda ini saya ucapkan terimakasih. Saya mohon doa dan dukungannya supaya bisa memberikan dampak positif bagi pemuda Riau, saya mau menjadi pemuda Riau bermarwah, bermartabat, mandiri, dan harmonis,” tegas Fuad

Sebagaimana informasi dari Panitia Pelaksana, bahwa OKP yang menjadi peserta pada Musda XIV DPD KNPI Riau sebanyak 118 OKP dan 3 Peninjau serta 12 DPD Kab/Kota yang ditetapkan melalui Rapimda Pra Musda pada tanggal 05 Maret 2021. Adapun peserta yang hadir pada Musda XIV DPD KNPI Riau pada tanggal 07 Maret 2021 berdasarkan sebanyak 93 OKP dan 8 DPD Kab/Kota, serta dari DPP KNPI dan DPD KNPI Riau sendiri.

Azrizal Nasri selaku SC pada Musda XIV DPD KNPI Riau mengatakan bahwa Musda ini sah dan quorum di hadiri hampir 90% organisasi yang berhimpun. “Hampir seluruh pimpinan OKP hadir dan DPD II, mulai dari Kelompok keagamaan, basis partai, cipayung, profesional, nasionalis dan lain sebagainya, seluruhnya hadir. Legitimate musda ini sudah sesuai AD dan ART KNPI” tegas Azrizal Nasri yang juga salah satu Ketua DPP KNPI.

Selain itu, Ahmad Efendi Siregar selaku Ketua PD IPPI Riau mengatakan “Siap mengawal dan mendukung Kepemimpinan Fuad Santos selaku Ketua DPD KNPI Periode 2021-2024” tandas Ahmad. ***(ft)

Iklan

iklan