Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Mahasiswa di Inhu Tewas Ditangan ED

29 Mar 2021, 21:32 WIB Last Updated 2021-03-29T14:32:24Z

HARIANBERANTAS, INHU-  J. Panjaitan seorang mahasiswa (23) warga desa talang lakat, kecamatan batang gansal kabupaten indragiri hulu (inhu) riau tewas ditangan ED (30) setelah mengalami luka tusuk tepat dibagian dijantung.


Peristiwa nahas itu terjadi sabtu (27/03/21) pukul 20.30 wib diwarung milik Edi surono yohanes yang terletak dijalan lintas samudera KM 14 desa danau rambai kecamatan batang gansal inhu, dan sempat menggegerkan lingkungan lokasi kejadian.

Pembunuhan tersebut terbilang cukup sadis, pasalnya cara ED menghabisi nyawa JP dengan menusuk dibagian bawah dada atau tepat jantung dan beberapa sayatan ditangan korban. akhirnya korban seketika tersungkur dan meninggal di TKP lalu dibawa ke puskesmas batang gansal dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek batang gansal Ipda Raditya wahyu aji pambudi S.Trk, melalui PS Paur humas polres inhu Aipda Misran membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, pada hari sabtu

telah terjadi tindak pidana dengan sengaja merampas nyawa orang lain (pembunuhan) dan atau dengan sengaja melukai berat orang lain yang mengakibatkan kematian (penganiayaan berat) didesa danau rambai kecamatan batang gansal.

sekira pukul 20.30 wib lanjut misran, pelapor Rindu panjaitan mendapat telepon dari saksi Jamanda manalu dengan menggunakan nomor telfon milik korban dan mengatakan kepada Pelapor bahwa JP korban telah dibunuh oleh ED di warung milik Edi surono yohanes dengan cara ditusuk menggunakan sebilah pisau dan saat itu sedang dibawa menuju ke Puskesmas Batang Gansal.

Kemudian Pelapor langsung menuju Puskesmas Batang Gansal untuk melihat kondisi korban dan sesampainya di Puskesmas Batang Gansal pelapor melihat bahwa korban sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia. Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Gansal jelas misran.

Untuk motif pembunuhan saat ini masih didalami, dan aparat kepolisian masih mengumpulakan bukti bukti. Memeriksa saksi saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Untuk pelaku ED, warga desa usul kecamatan batang gansal saat ini melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi tutup paur humas. ***(SH)

Iklan

iklan