Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketua DMI Kepri Kecam Perilaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katolik Makassar

29 Mar 2021, 19:09 WIB Last Updated 2021-03-29T12:11:20Z
HARIANBERANTAS, BATAM- Ketua Dewan DMI Kepulauan Riau (Kepri) Dato Husrin Hood mengecam keras perilaku Bom bunuh diri di halaman Gereja Katolik Katedral Makassar, Minggu (28/03/2021) pagi.


Kencaman itu disampaikan Husrin Hood saat memimpin rapat pembentukan panitia Muswil ke-IV di Room Wisma Pusat Informasi Haji Batam Center, Minggu (28/03/2021) malam.

"Kami sangat prihatin saat saudara kita Menjalankan Ibadahnya ada pihak yang melakukan perbuatan biadab"

Tidak ada satupun Agama yang mengajarkan tentang Bom bunuh diri, Islam sebagai agama Rahmatan lil alamin Rahmat bagi seluruh Alam mengajar kan kasih sayang terhadap sesama dan bahkan kepada hewan dan tumbuhan pun kita tidak boleh semena mena bukan kah Rasulullah SAW mengajar kan seperti itu.

Biarlah pihak kepolisian yang mengusut tuntas kasus ini, kita jangan terprovokasi oleh issu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kepri DMI menghimbau Kepada seluruh pengurus masjid agar bisa bersatu padu untuk menjaga ketertiban dan keamanan bangsa.

Husrin Hood mengajak seluruh pemuka Agama dapat bersatu jangan sampai terprovokasi, mari kita sama-sama mengawal kasus ini agar pelakunya dapat dihukum seberat-beratnya sehingga kejadian serupa tidak akan terulang kembali di negara yang kita cintai ini. ***(Team)

Iklan

iklan