Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ineu Purwadewi Sundari : KPPI akan melahirkan perempuan tangguh

18 Mar 2021, 10:31 WIB Last Updated 2021-03-19T03:59:28Z

Harianberantas.co.id. Bandung - DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi Pengukuhan Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia Dewan Pengurus Daerah KPPI Provinsi Jawa Barat Periode 2020-2025. Dengan adanya usulan sekolah politik nonformal yang diusulkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil khususnya bagi kalangan perempuan akan melahirkan perempuan yang berdaya saing tinggi dalam dunia politik.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, melalui pengukuhan Kaukus Perempuan Parlemen akan menciptakan perempuan-perempuan lebih mampu berjuang didunia politik. Tentunya hal itu dibekali dengan ilmu politik yang akan menyelesaikan masalah perempuan yang takut atau enggan terjun ke dunia politik. Tidak sedikit perempuan yang terjun di lembaga legislatfif akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan masalah perempuan saat ini.

''Sehingga sekolah politik ini kedepannya akan melahirkan perempuan tangguh, khususnya dalam dunia politik,'' kata Ineu seusai menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan KPPI di Plaza Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Kota Bandung, Rabu (17/3/2021.(rp)

Iklan

iklan