Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPRD Bengkalis Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati

9 Mar 2021, 20:26 WIB Last Updated 2021-06-01T07:23:01Z
HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat paripurna penyampaian pidato Bupati Bengkalis periode 2021-2026, Selasa (09/03/2021).


Ketua DPRD H. Khairul Umam saat memimpin paripurna bersama wakil Sofyan dan Syaiful Ardi mengatakan rapat paripurna ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia tentang pengesahan pengangkatan Kasmarni sebagai Wakil Bupati dan H. Bagus Santoso sebagai Wakil Bupati Bengkalis masa jabatan 2021-2026.


Sementara Bupati Bengkalis Kasmarni didepan pimpinan dan anggota serta seluruh undangan yang hadir dalam pidatonya, mengapreasiasi pimpinan dan anggota DPRD yang telah menjadwalkan rapat paripurna.


Ia mengharapkan semoga sidang paripurna ini menjadi titik awal dalam menyelenggarakan pemerintahan Kabupaten Bengkalis, saling bersinergi dalam upaya pencapaian tujuan pembangunan daerah sebagaimana yang telah dicita-citakan.


"Kedepan, banyak tugas pemerintah Kab. Bengkalis yang harus kami tuntaskan sesuai dengan visi, misi serta program-program prioritas yang telah kami sampaikan di masa kampanye, semoga sinergitas kita terbangun dengan baik dalam meningkatkan pembangunan serta pelayanan publik kedepannya," ucap Kasmarni.


Kedepan ia mengharapkan dukungan, pandangan, saran serta masukan dari pihak legislatif nantinya, agar RPJMD yang memuat tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan, pembangunan daerah dan keuangan daerah untuk jangka waktu 5 (waktu) tahun mendatang dapat nantinya dibahas dan sepakati bersama. ***(Galeri/DPRD)

Iklan

iklan