Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPC PKB Kabupaten Tegal Gelar Tahlil Dan Pemberian Bantuan Untuk 4000 Kyai Kampung

23 Mar 2021, 17:17 WIB Last Updated 2021-03-23T10:28:31Z

HARIANBERANTAS, TEGAL- DPC PKB Kabupaten Tegal,  gelar kegiatan tahlil dan pemberian bantuan Kyai serta Guru ngaji,  pada selasa (23/3) di kantor DPC PKB Kabupaten Tegal. 


Acara tahlil mengundang 4000 Kyai kampung untuk mendoakan mendiang H Nurohman Nasori, selaku Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Tegal dan almarhum juga memiliki kedekatan dengan keluarga besar PKB Kabupaten Tegal.

Ischak Maulana Rohman SH, Anak kandung ke 5 dari Almarhum H Nurohman,  menyampaikan, kegiatan tahlil dan pemberian bantuan untuk 4000 kyai murni dilaksanakan atas permintaan keluarga besarnya.

Dikatakannya,  kegiatan dilaksanakan selama 18 hari dan satu harinya mengundang 70 kyai atau guru ngaji.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian keluarga Almarhum,  terhadap para kyai dan guru ngaji."paparnya.

Ia juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pengurus DPC PKB Kabupaten Tegal, yang telah membantu dan mengapresiasi kegiatan ini.

Sementara , Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal,  Firdaus Assyairozi SE, dalam sambutanya mengatakan, gelaran acara tahlil digagas dari keluarga almarhum H Nurohman Nasori.

"Saya pribadi meminta kepada para Kyai yang hadir agar mendoakan almarhum dan mendoakan saya agar bisa sembuh seperti sedia kala."pungkasnya. ***(Ag)

Iklan

iklan