Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Anggota DPRD Elin Suharliah : Anggota Dewan Wajib Untuk Menyerap Aspirasi Dari Masyarakat

3 Mar 2021, 18:26 WIB Last Updated 2021-03-20T11:37:45Z
Harian Berantas.co.id, Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Elin Suharliah menyatakan pihaknya siap membantu dan mendorong keluhan masyarakat di daerah pemilihannya, untuk menjadi  pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang akan dibawa ke Musrenbang tahun anggaran 2022.

Hal ini disampaikan, Istri mantan Bupati Bandung Barat Abu Bakar, (Alm) tersebut, saat melakukan Reses & Silaturahim di Kantor Desa Sukajaya Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/3/20).

Hadir dalam kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut, Kepala Desa Sukajaya dan Tokoh masyarakat, Ketua RT/RW setempat
.
Menurut Elin, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memiliki kewajiban untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya (reses), yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui rapat paripurna DPRD Jabar, yang diusulkan melalui musrenbang Tahun angaran 2022.

Pada saat yang sama Elin juga mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, demi memutus mata rantai penularan wabah Covid-19.(*)

Iklan

iklan