Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PWRI Riau Bahas Rencana Rakerda & Pelantikan Pengurus Baru

11 Feb 2021, 09:01 WIB Last Updated 2021-02-11T02:01:02Z
HARIANBERANTAS, PEKANBARU– Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Pelrovinsi Riau menggelar rapat internal.

Rapat yang digelar oleh Pengurus (DPD PWRI) Riau dipimpin langsung Feri Windria guna membahas Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Rabu (10/02/2021).

Hal ini dikemukakan Feri, bahwa agenda rapat hari ini membahas akan di laksanakan Rakerda PWRI Se-Riau yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” ucapny.

“Setelah mendapat SK dari DPP PWRI, dan saya sudah sah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD PWRI) Provinsi Riau, maka saya dan rekan-rekan pengurus DPD tidak ingin disebut hanya menyandang nama saja,” pungkas Feri disalah satu cafe lesehan di Pekanbaru.

Maka dari itu kata Feri, hari ini kita menggelar rapat menentukan waktu untuk pelaksanaan Rakerda PWRI Se-Riau baik DPD maupun DPC Se-Riau,” cetusnya.

“Penentuan pelaksanaan Rakerda ini, nantinya akan membahas program kerja, baik di DPD maupun di DPC, sekaligus membahas pelantikan DPD dan DPC PWRI Se-Riau,” tandasnya.

Disaat itu juga Sekretaris DPD PWRI Riau Hadi Zega menyampaikan, kita tidak ingin di cap oleh DPP PWRI setelah mendapat SK langsung senyap. Namun kita ingin membuktikan kepada DPP, bahwa DPD PWRI Provinsi Riau sangat serius untuk menjalankan amanah roda organisasi PWRI di Riau ini,” ungkapanya.

Untuk itu, DPC yang sudah terbentuk dan mengatongi SK, di minta keseriusan dan betul betul loyal untuk membesarkan Organisasi PWRI ini,” tutup Hadi

Press Release: OKK DPD PWRI Riau

Iklan

iklan