Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pantau Gerakan "JATENG" di Rumah Saja, Walkot Harap Kabupaten/Kota Satu Persepsi

7 Feb 2021, 18:51 WIB Last Updated 2021-02-07T11:51:20Z
HARIANBERANTAS, TEGAL- Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, mengharapkan Pemerintah Prpvinsi Jateng tegas terhadap penerapan Gerakan Jateng di Rumah Saja. Sehingga seluruh kabupaten/kota yang lain harus memiliki satu persepsi dan harus mendukung program dari Pemprov Jateng.

Sebab, dari dari hasil pemantauan, masih ada beberapa masyarakat yang tidak mematuhi himbauan dua hari untuk di rumah saja tersebut dan masih ada beberapa rumah makan yang buka tapi bukan di wilayah Kota Tegal.

Ia menyampaikan saat melakukan pemantauan pelaksanaan Gerakan Jateng di Rumah Saja, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Wakil Wali Kota, Sabtu (6/2) keliling kota menggunakan motor roda dua.

"Dengan adanya program dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, untuk tetap di rumah saja selama dua hari, Sabtu (6/2) dan Minggu (7/2), diharapkan masyarakat memiliki kesadaran untuk melaksanakan program tersebut," ujar Dedy Yon.

"Diharapkan untuk Pemerintah Provinsi ada penegasan lagi, ketika ada program Jateng di Rumah Saja, bahwa seluruh kabupaten/kota yang lain harus memiliki satu persepsi dan harus mendukung program dari Pemprov Jateng," pungkas Dedy Yon.

Selain itu, Dedy Yon berharap warga mematuhi apa yang sudah di himbau oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk dirumah saja selama dua hari, Sabtu (6/2) dan Minggu (7/2). ***(Ag)

Iklan

iklan