Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Genap 2 Tahun Catur Sugeng Susanto Pimpin Kabupaten Kampar Dinilai Gagal & Kurang Bermutu

11 Feb 2021, 12:25 WIB Last Updated 2021-02-11T05:34:46Z
HARIANBERANTAS, KAMPAR-- Program 3I (investasi, infrastruktut, industri) adalah program unggulan Azis-Catur, sisa masa jabatan tinggal lebih kurang 1,5 tahun lagi.

Tertanggal 12/02/2021 genap 2 tahun kepemimpinan Catur sugeng susanto jadi bupati kabupaten kampar provinsi Riau dinilai jauh dari harapan masyarakat dan tidak sesuai janji politiknya atau Gagal dan kurang bermutu. Berikut program unggulan Catur:
  1. Pembungunan taman kota Bangkinang mangkrak.
  2. Pembangunan gedung baru RDUD mangkrak.
  3. Pembangunan jalan teluk jering bermasalah hukum.
  4. Pembangunan gedung delapan lantai batal.
  5. Pembangunan area WFC belum terlaksana.
  6. Pengadaan mobil ambulance untuk 50 desa yang dipesah-pecahkan demi menghindari pelelangan (diduga melanggar peraturan perundang-undangan)
Uraian program kegiatan Bupati Kampar diatas hanyalah sebagian besar dari sejumlah kegiatan selama Catur memimpin kabupaten Kampar.

DPP LSM KPK menilai bahwa genap 2 tahun kepemimpinan Catur sugeng susanto jadi bupati kampar dinilai Gagal dan kurang bermutu. Oleh sebab itu aparat penegak hukum untuk menyelidiki sejumlah dugaan korupsi ditubuh Pemerintah kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Catur sugeng susanto.

Permintaan itu disampaikan Toro ZL selaku ketua umum DPP LSM komunitas pemberantas korupsi, melalui sekretaris umum Bowonaso yang akrab disapa B. Annas, kepada wartawan di Pekanbaru, Kamis (11/02/2021)

Annas menegaskan pihaknya akan membentuk tim investigasi guna mengontrol sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Kampar, agar masyarakat tidak menjadi ladang oknum tertentu demi meraih popularitas.

"Kita tidak ingin masyarakat Kampar jadi ajang kepentingan oknum tertentu di kabupaten Kampar kedepannya" sebut Annas.

Hingga berita ini diturunkan Bupati Kampar Catur Sugeng saat dihubungi nomor telepon yang selama biasa dihubungi tidak aktif. ***(Tim)

Iklan

iklan