Iklan

iklan

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Antisipasi Peredaran Virus Corona" Seluruh Karyawan RSUD Disuntik Vaksin Covid 19

6 Feb 2021, 08:07 WIB Last Updated 2021-09-22T14:33:04Z

HARIAN BERANTAS, Duri- Guna mengantisipasi adanya penularan dan pembibitan virus Corona (Covid - 19) sedikitnya 60 Tenaga Kesehatan RSUD Duri Disuntik Vaksin Covid-19.

Dimana Vaksin Covid - 19 ini didapatkan langsung dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Dalam giat tersebut pertama kali mendapati vaksin C-19 paling di utamakan seluruh tenaga kesehatan di karna garda terdepan menghadapi pademi covid 19 yang akan di vaksin covid 19.

Adapun kegiatan yang diadakan di RSUD Duri ini rencananya digelar selama 12 hari sampai dengan tanggal 15 February mendatang.

  Semua karyawan divaksin kecuali yg memilki kontraindikasi : Pernah Terinveksi Covid 19 / memiliki riwayat penyakit komorbid seperti Peny. Jantung, Sal cerna Yg kronik, autoimun dan dengan Imunocompromize

Guna memastikan bahwa vaksin tersebut aman dan tidak berbahaya untuk kesehatan masyarakat pembukaan untuk suntikan vaksin perdana diberikan kepada Direktur RSUD Kota duri kecamatan mandau.


Kepada awak media Humas RSUD Duri membenarkan bahwa adanya kegiatan penyuntikan Covid-19 tersebut,Dimana Pembukaan untuk penerima Vaksin Perdana adalah Direktur RSUD Kecamatan Mandau dan Ketua IDI Kabupaten Bengkalis dr. H. Rinaldi Syahputra, Sp.B, FINACS, FICS ," Terang dokter Rangga selaku Humas 

Selain Direktur RSUD Duri dalam giat tersebut nampak hadir Camat Mandau Riky Rihardi bersama beberapa Anggota Keamanan TNI - Polri.

Kegiatan yang dilakukan di halaman RSUD Duri pada Kamis 4 Februari 2021 pada pukul 08.Wib sampai dengan selesai berlangsung dengan aman ,tertib dan terkendali tanpa adanya suatu halangan apapun juga. ***

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_