Headlines News :
Home » , » Warga Tegar Geger Pasca Mayat Tanpa Identitas Hanyut Di Parit Kebun Warga

Warga Tegar Geger Pasca Mayat Tanpa Identitas Hanyut Di Parit Kebun Warga

Written By HARIANBERANTAS on Kamis, 28 Januari 2021 | 11.22.00

HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Warga Tegar tiba - tiba geger Pasca ditemukannya mayat tanpa identitas (Mr.X) di salah satu kebun kepala sawit yang berada di Jalan Campu Kotai RT.03 RW 05 Dusun Talang Pancah (Tegar) Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis 

Dimana kepada awak media Kapolres Bengkalis AKBP HENDRA GUNAWAN, S.I.K., MT melalui Kapolsek Mandau KOMPOL ARVIN HARYADI, S.I.K membenarkan telah ditemukan seorang mayat laki-laki tanpa identitas, dan mengungkapkan kronologis kejadiannya kepada awak media ini melalui BRIPKA ILHAM selaku Humas Polsek Mandau.

Dalam keterangan tersebut disampaikan bahwa ,mayat laki - laki tanpa identitas (Mr.X) ini pertama kali ditemukan oleh A (31) warga Jalan Tegar Gang Campu Kotai saat tengah membersihkan lahan / kebun kelapa sawit milik Adelwerd Simanjuntak bersama ketiga rekannya berinisial R , L (52) warga Talang Palang Pancah selaku Kepala Desa Buluh Manis dan GAS (37) Warga Jalan Seroja Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau  pada hari Selasa, 26 Januari 2021 sekira pukul 16.00 wib.

Yang mana saat tengah bekerja membersihkan kebun sawit tersebut,  A melihat adanya tangan manusia tersangkut di Titian parit kebun sawit tempat nya bekerja dan langsung memberitahukan hal itu kepada sdr. GS (anak pemilik kebun) yang saat itu juga ikut berkerja, lalu temannya sdr. R memberitahukan hal ini kepada BRIPKA Edy Yulianto selaku Bhabinkamtibmas,.

Dimana kemudian BRIPKA Edy Yulianto melaporkan hal ini kepada Piket Pelayanan Polsek Mandau pada pukul 15.45 WIB.

Bersama Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhut, Piket Fungsi Polsek Mandau tiba di TKP pada pukul 16.20 WIB, dan langsung mengamankan TKP, serta memeriksa keterangan Saksi-saksi.

Tidak lama kemudian Ambulance RSUD Mandau tiba di TKP sekira pukul 16.35 WIB, dan langsung melakukan evakuasi Korban.

Setelah Jenazah diangkat dari Parit, Jenazah diperlihatkan kepada Masyarakat yang berada di sekitar TKP namun tidak ada yang mengenalinya. Dan Korban pun dibawa ke RSUD Mandau pukul 17.00 WIB untuk divisum.

Dari hasil Visum Pihak RSUD Mandau yang dipimpin oleh dr. Saleh Wahyudi, yang dilaksanakan pukul 17.40 WIB s/d 19.00 WIB, menyatakan bahwa saluran pernapasan terdapat sampah lumpur, tanda luka sulit dinilai, tidak terdapat lebam atau tanda-tanda trauma, mulut dalam keadaan tertutup dan lidah tergigit, dari hidung keluar darah namun tidak dijumpai patah tulang.

Dari hasil pemeriksaan disimpulkan bahwa, Mr. X yang diperkirakan berusia antara 48-55 tahun ini telah meninggal dunia kurang lebih belum mencapai 8 jam setelah ditemukan warga.

Adapun tanda lahir di badan  yang dimiliki oleh  Mr. X adalah tahi lalat di sebelah pundak kiri dekat leher.

Dilain tempat pihak RSUD Mandau mengatakan bahwa apabila dalam waktu kurang lebih 1 (satu) Minggu belum ada pihak keluarga dari Mr.X yang menjemput , Maka jenazah Mr.X akan dimakamkan oleh pihak RSUD .

Sekira pukul 19.15 wib , Kegiatan penanganan mayat Mr.X ini pun telah usai dilaksanakan,Dimana saat ini mayat Mr.X masih dititipkan dilemari pendingin yang berada di Kamar Mayat RSUD Mandau dan selama giat berlangsung situasi dan kondisi berjalan dalam keadaan aman serta kondusif. ***(Red)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas