Iklan

new-user-zone-banner

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

KPU Pekanbaru Sambangi Kantor DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Ini Tujuannya

Jan 29, 2021, 07:27 WIB Last Updated 2021-09-22T14:23:31Z

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru beserta rombongan menyambangi kantor DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru di jalan Hang Jebat (Tamrin) Kecamatan Sail. Rabu (27/01/21) siang kemarin.

Kadatangan para komisioner KPU itu bertujuan untuk mensosialisasikan rencana pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang rencananya dilaksanakan pada tahun 2022-2023 mendatang.

Kedatangan KPU disambut baik oleh seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru.

Dalam diskusi kedua belah pihak saling memberikan masukan satu sama lain untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada maupun pemilihan Legislatif di tahun-tahun yang akan datang.

Ketua KPU Kota Pekanbaru Anton Merciyanto mengatakan, bahwa Pemilukada kemungkinan akan tetap berlangsung pada Tahun 2022 dan 2023 tetapi kepastiannya  akhir  Desember 2021 ini.

Kata Anton, Kursi di DPRD Kota Pekanbaru kemungkinan akan bertambah sebanyak 5 kursi, tergantung jumlah penduduk. Penambahan tersebut 3 sampai 6 atau 3 sampai 10 kursi. Jika draf di SAHkan kemungkinan dapil di Kota Pekanbaru akan berubah dan bertambah," Katanya.

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik.SH,MH menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesempatan KPU Kota Pekanbaru yang memberi waktu untuk berkunjung ke kantor DPD Partai NasDem pekanbaru.

"Alhamdulillah kunjungan KPU tadi menambah pengetahuan kita semua terkait Pilkada serentak hingga pemilihan Legislatif yang akan datang" tuturnya.

Abu  mengharapkan dengan adanya shering bersama KPU semoga masukan dari Nasdem dapat menjadi suatu pedoman bagi KPU untuk pemilihan Legislatif kedepannya, Ucapnya

Sedangkan Wakil Ketua Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Rahmad Handayani, juga menyampaikan apresiasi kepada KPU kota Pekanbaru yang memilih Kantor NasDem sebagai salah satu tempat sosialisasi pilkada dan Pileg yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2022-2023 mendatang.

Dengan adanya pertemuan ini buah kiran dan masukan dari rekan-rekan pengurus partai bisa menjadi rujukan bagi Komisioner KPU yang hadir," tuturnya.

Semoga pertemuan ini tambahnya, menjadi suatu pedoman bagi kami untuk Pilkada kedepan dan pemilihan Legislatif mendatang, paparnya.** (Rls/Rahmat)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_