Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    PS Puslat Afat Raih Juara Liga I Tegal Junior

    HARIAN BERANTAS
    30/12/2020, 10:43 WIB Last Updated 2021-11-29T12:23:37Z


    HARIAN BERANTAS, TEGAL - Persatuan Sepakbola (PS) Puslat Afat berhasil menjuarai Liga I Tegal Junior tahun 2020. penyerahan piala dan hadiah diserahkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Tegal (Persegal) sekligus Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi di Stadion Yos Sudarso, Selasa (29/12).


    Wakil Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pemenang seraya berharap, kedepan bibit-bibit sepak bola yang dihasilkan dari Liga I Tegal Junior ini, bisa menjadi penerus bagi Persegal Senior.

    "Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, mudah-mudahan apa yang anak-anakku sekalian hasilkan pada Liga I ini, nantinya bisa menjadi generasi penerus untuk Persegal Senior," tutur Jumadi. 



    Ia juga menghimbau agar para pemain di Liga I Tegal Junior ini tetap semangat, tetap berlatih walaupun pandemi belum berakhir, yang terpenting menurunya adalah tetap patuhi protokol kesehatan.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Persegal juga memberikan apresiasi kepada panita atas terselenggaranya Liga I Tegal Junior.

    "Saya atas nama Ketua Umum Persegal mengucapkan terimakasih, kepada panitia penyelenggara Liga I Tegal Junior yang telah bersusah payah, dengan tidak ada penonton, dengan semangat yang tinggi turut serta menggairahkan persepakbolaan Kota Tegal yang kita cintai ini, " ujar Jumadi.

    Ditemui sesaat setelah menerima piala, pelatih PS. Puslat Afat, Bayu Maulana menyampaikan bahwa, timnya sudah melakukan persiapan selama enam bulan sebelum liga dimulai Dengan materi pemain dari anak-anak Kelurahan Slerok.

    Menurutnya lawan-lawan pada Liga I ini cukup bagus. Namun Bayu menyampaikan, yang menjadi kelebihan dari timnya, selain kekuatan di lini tengah dan lini depan adalah kemauan dan kerja keras pemain untuk menjadi juara.

    Bayu Maulana berharap, Liga I Tegal Junior ini tetap berlanjut dan rutin dilaksanakan setiap tahun.

    Keluar sebagai Juara Kedua dalam Liga I Tegal Junior 2020, adalah PS. Tunas Muda Kemandungan dan Juara ketiga PS. Diklat Persegal. ***(Ag)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PS Puslat Afat Raih Juara Liga I Tegal Junior

    Terkini

    Iklan

    Close x