Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Jelang Natal 2020 & Tahun Baru 2021, Polres Lampung Barat Dirikan Pos Pengamanan

    HARIAN BERANTAS
    31/12/2020, 22:59 WIB Last Updated 2020-12-31T15:59:55Z

    HARIANBERANTAS, LAMPUNG BARAT- Menyambut  hari libur Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021, Polres Lampung Barat mendirikan  pos pengamanan dibeberapa titik di kabupaten Lampung Barat, Kamis (31/12/2020).

    Dari beberapa Pos pengamanan tersebut antara lain  berada di perbatasan antara Lampung Barat dan Sumbagsel, Di kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat.

    Pospol Pengaman Nataru yang berada di perbatasan tersebut, Dipimpin Langsung Ipda. Satpudin selaku Kapospol Kecamatan Sukau.  dihadiri juga dari Dishub,  TNI,  Diskes,  Kepolisian Polres Lambar serta Masyarakat setempat.

    Kapospol Ipda Satpudin,mengungkapkan, "pihaknya maupun gugus tugas mengimbau kepada masyarakat yang merayakan maupun liburan Nataru di tempat nya masing-masing.

    Lanjutnya, Natal ini merupakan kegiatan keagamaan, tidak ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya saja harus kita sadari jika di tengah pandemi ini ada hal-hal yang harus dijalani yakni mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

    Mari sama-sama menjaga keamanan, ketertiban, taati maklumat Kapolri dalam pergantian tahun tidak pesta kembang api, mengadakan kerumunan, tetap melaksanakan Prokes. Tandasnya.

    Lanjutnya "  Situasi pandemi ini belum berakhir, jadi kita mengimbau agar masyarakat melaksanakan libur di rumah saja. Mudah-mudahan dengan adanya  pos pengamanan yang kita dirikan bisa mengantisipasi lonjakan arus mudik.

    “Kami juga sudah berkoordinasi kepada Ketua Tim Gugus Tugas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap orang-orang yang masuk di Kabupaten Lampung Barat maupun Sumbagsel dengan tujuan untuk mendeteksi penyebaran Covid-19,” jelasnya. ***(Prayitno)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Natal 2020 & Tahun Baru 2021, Polres Lampung Barat Dirikan Pos Pengamanan

    Terkini

    Iklan

    Close x