Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPRD Jabar Apresiasi, Pilkada di Jabar, berjalan Lancar.

12 Des 2020, 09:39 WIB Last Updated 2020-12-16T03:18:40Z

Bandung, Harian Berantas.co.id - DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi proses pemungutan suara pemilihan kepala daerah (pilkada) Serentak 2020 di delapan kota/kabupaten berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, delapan daerah di Jabar yang melaksanakan pilkada serentak terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok.

Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat mengatakan , pihaknya mengapresiasi proses pemungutan suara pemilihan kepala daerah (pilkada) Serentak 2020 yang berjalan dengan lancar.

"Kami atas nama pimpinan DPRD Jabar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada penyelenggara pilkada serentak di delapan Kota/Kabupaten di Jabar yang sukses melaksanakan pilkada serentak 2020," kata Rukyat saat rapat Paripurna di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jum'at (11/12/2020).

Menurutnya, keberhasilan pelaksanaan pemungutan suara ini juga tak lain berkat kerja sama antarlembaga, sehingga pada pelaksanaan sebelum dan sesudahnya tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan. (rp)***

Iklan

iklan