Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nangolah Apresiasi Kinerja Bank BJB CP Mampang

    HARIAN BERANTAS
    21/11/2020, 11:32 WIB Last Updated 2021-08-03T12:21:47Z


    Bandung ,Harian berantas. co.id - Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB CP Mampang DKI Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja komisi sampai dengan bulan Oktober 2020, Kamis (19/11/2020).

    Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nangolah, SH., MH. mengatakan bank BJB CP Mampang DKI Jakarta memiliki potensi yang sangat besar. Walaupun di masa Pandemi Covid-19, bank BJB CP Mampang DKI Jakarta masih bisa mendapatkan dividen yang cukup besar.

    “Potensi bank BJB CP Mampang ini sangat potensial sekali, walaupun di masa covid-19 ini tapi mereka masih bisa mendapatkan dividen yang cukup besar”, ujarnya.

    Lebih lanjut Sugianto sangat mengapresiasi kinerja bank BJB CP Mampang, di disaat bank-bank lain mengalami penurunan pendapatan, justru bank bjb bisa naik pendapatanya.

    Ditambahkan Sugianto,disisi potensi juga disini sangat strategis, karena di jakarta ini perputaran uang sangat besar yakni 50% APBN itu berputar di dki jakarta yang artinya peluang dana yang bisa ditarik oleh bank bjb dicabang DKI. Jakarta ini sangat besar sekali potensinya,

    “Dari sisi potensi juga disini sangat strategis, karena di Jakarta ini perputaran uang sangat besar yakni 50% APBN itu berputar di DKI Jakarta yang artinya peluang dana yang bisa ditarik oleh bank bjb di Cabang DKI Jakarta ini sangat besar sekali potensinya”, ujarnya.

    Pihaknya berharap di tahun 2021 bank bjb bisa lebih meningkatkan kinerja dan pendapatanya untuk Jawa Barat.

    “Harapan kami bank bjb ditahun 2021 mendatang bank bjb bisa lebih meningkatkan kinerja dan pendapatanya untuk Jawa Barat, karena di Jawa Barat masih banyak dearah yang membutuhkan dana investasi untuk pembangunan daerahnya”, pungkasnya.(rp)***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nangolah Apresiasi Kinerja Bank BJB CP Mampang

    Terkini

    Iklan

    Close x