Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Jalan Elak Batu Gajah Menuju Lirik Kurang Perhatian Pemerintah

    HARIAN BERANTAS
    03/11/2020, 10:34 WIB Last Updated 2021-08-03T12:31:45Z
    HARIANBRANTAS - INHU- Akses Jalan Elak Propinsi di Desa Batu Gajah menuju Lirik  Kecamatan Pasir Penyu Inhu Saat ini mulai macet juga sulit dilalui oleh Kendraan Roda 4 dan tronton, karena sudah menjadi kubangan di musim hujan, soalnya lubang  dibadan jalan cukup dalam.


    Izul warga sekitar ketika dikonfirmasi awak media mengatakan " pemerintah Propinsi dan Kabupaten sepertinya tidak serius menangani jalan Umum. Padahal saat ini mobil Kendaraan Berat seperti Mobil CPO sudah lewat Desa Batu Gajah bukan lagi melalui pasar Air Molek menuju Rengat maupun Pekan Baru. 

    Jika ini dibiarkan terus, akan ada mobil angkut sawit maupun CPO tumbang di tengah jalan. Kami warga sekitar mengharap agar Pemerintah pusat, Propinsi dan Kabupaten Inhu memberi perhatian penuh, sehingga tak ada lagi mobil terpuruk dan terbalik dikemudian hari ujarnya.

    Inisial A salah satu dari supir tronton angkut Kayu Rapp mengatakan" sekarang kami sopir sopir mulai takut melaluinya, takut terpuruk dan terbalik.  Kami harap pemerintah memperhatikan jalan ini dan cepat dikerjakan. Jika tidak, nanti mobil tronton angkut CPO, Sawit, alat Berat bisa bisa lewat Kota Air molek yang cukup ramai kendaraan roda 2 dan roda 4 ujarnya. 03/11/20. **(Pinten S).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalan Elak Batu Gajah Menuju Lirik Kurang Perhatian Pemerintah

    Terkini

    Iklan

    Close x