Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    DPRD Jawa Barat Gelar Pelantikan Weni Dwi Aprianti

    HARIAN BERANTAS
    23/11/2020, 12:05 WIB Last Updated 2021-08-03T12:21:47Z

    Bandung ,Harian berantas. co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW), di Gedung DPRD Jabar, Senin (23/11/2020).

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H.Achmad Ru yat melantik dan mengambil sumpah anggota DPRD Jabar Weni Dewi Aprianti,  menggantikan Martius Tandiontong, Sekretaris Komisi V dikarenakan meninggal dunia beberapa waktu lalu.

    Pengambilan sumpah dilaksanakan dalam sidang paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2020-2024 di Gedung DPRD Jabar jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung, Senin (22/11/2020).

    “Selamat bertugas selamat bekerja, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Barat,” ucap Achmad Ru’yat

    Dengan dilantiknya Weni Dewi Aprianti, yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Jabar IV Kabupaten Cianjur ini, kini jumlah anggota DPRD Jabar genap 120 orang. Untuk itu, kata Ru yat , diharap Weni bisa turut serta aktif dan memberikan kontribusinya sehingga target kerja serta program dapat terpenuhi dengan baik.

    Sementara itu , Weni Dewi Aprianti, selaku Anggota DPRD Jabar yang baru dilantik mengatakan, dirinya akan terus melakukan adaptasi terkait program kerja yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat selama ini.

    Seperti diketahui, Weni Dwi Aprianti menggantikan (alm) Mathius Tandiontong dari Fraksi PDI Perjuangan yang meninggal dunia pada Selasa (25/2/2020).(rp)***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Jawa Barat Gelar Pelantikan Weni Dwi Aprianti

    Terkini

    Iklan

    Close x