• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    PN Inhu Mentahkan Praperadilan Mak Gadi

    HARIANBERANTAS
    9/22/20, 20:28 WIB Last Updated 2021-09-22T13:59:57Z


    HARIAN BERANTAS, INHU- Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau menolak seluruh gugatan yang diajukan oleh Adik Kandung Mak Gadih, Nofrita Susanti melalui kuasa hukumnya Dody Vernando SH, MH.

    Seperti diketahui, Nofrita Susanti menggugat Praperadilan Kasat Narkoba Polres Inhu dengan 4 meteri gugatan yaitu penggeledahan, penangkapan, penahanan dan penyitaan barang bukti yang dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Inhu adalah cacat hukum.

    Hj Nurhasanah alias Mak Gadih ditangkap.oleh Jajaran Polres Inhu pada Kamis (16/7/2020) yang lalu di kediamannya di Jalan Pasir Jaya, Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu.
     
    Pengkapan ini berdasarkan adanya laporan masyarakat yang sebelumnya ditangkap oleh Sat Res Narkoba Polres Inhu yang mengaku membeli narkotika jenis shabu kepada Mak Gadih (Hj. Nurjanah).
    Gugatan yang disampaikan oleh adik kandung Mak Gadih melalui kuasa hukumnya dinilai tidak tepat, karena apa yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Inhu sudah sesuai prosedur.

    "Dengan ini PN Rengat memutuskan menolak seluruhnya gugatan praperadilan yang diajukan oleh adik kandung Mak Gadih," kata hakim tunggal Immanuel MP Sirait SH, MH , Selasa (22/9/2020).

    Penangkapan terhadap Mak Gadih ini dinilai sudah memiliki 2 (dua) alat bukti dan sah menurut aturan hukum, sehingga PN Rengat mutuskan menolak seluruh gugatan pemohon, sambungnya.

    Dalam sidang prapit tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Inhu AKP Jaliper L Toruan S.AP beserta seluruh jajaran dan Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Revaldo S.I.K. (S.Barat)

    Pembaca setia, beri masukan atas artikel ini dapat menghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :
    Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PN Inhu Mentahkan Praperadilan Mak Gadi

    Terkini

    Iklan

    Close x