• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Hut Media www.membacabangsa.com dan Launching www.kupaskabar.com

    HARIANBERANTAS
    9/26/20, 11:35 WIB Last Updated 2021-08-03T11:58:46Z

    HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Pagi ini, Sabtu (26/09/2020) perayaan Hut yang ke-1 tahun media www.membacabangsa.com dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia khususnya wilayah Riau.


    Selain perayaan ulang tahun media www.membacabangsa.com, acara ini juga sebagai tanda pertama launchingnya media www.kupaskabar.com.

    Launchingnya media www.kupaskabar.com ini untuk memberikan warna informasi terhangat bagi publik kedepannya.

    Kedua media ini mempunyai misi dan visi yang sama untuk mempublikasikan perkembangan disegala sektor industri pengolahan keuangan negara.


    Menurut pemimpin kedua media (www.membacabangsa.com dan www.kupaskabar.com, red), Romi didamping Karmila kepada awak media ini mengatakan, kedua media yang mereka pimpinan akan mengupas seluruh informasi yang akurat disegala sektor dan khususnya dugaan korupsi di Indonesia.

    Dikatakan Romi, seperti yang kita ketahui selama ini korupsi merajalela dimana dan sudah masuk ke sebdi-sendi urat nadi yang membunuh anak cucu kita kedepan. Korupsi ini harus dimusnahkan, Imbuhnya.

    Direktur media www.harianberantas.co.id ini Toro Zl mengucapkan selamat ulang tahun media www.membacabangsa.com tang ke-1 tahun dan launchingnya media www.kupaskabar.com, sukses selalu dan menjadi media terkemuka.

    Semoga kedua media ini dapat membantu aparat hukum dalam mengungkap peristiwa pencurian uang rakyat yang dilakukan oleh maling berdasi disudut bangsa ini.

    "Sekali lagi, selamat ulang sukses" Ucapnya.

    Hingga berita ini diturunkan, acara ultah media www.membacabangsa.com dan launchingnya media www.kupaskabar.com sedang berjalan dan para undangan datang silih berganti untuk memberikan doa kepada kedua media tersebut. (V. Anas)



    Pembaca setia, beri masukan atas artikel ini dapat menghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

    Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hut Media www.membacabangsa.com dan Launching www.kupaskabar.com

    Terkini

    Iklan

    Close x