Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    DPRD Jabar Gelar Paripurna RKUA-PPAS Tahun Anggaran 2021

    HARIAN BERANTAS
    12/09/2020, 11:14 WIB Last Updated 2021-08-03T12:22:18Z

    Harian Berantas, Bandung - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat gelar Rapat Paripurna penandatangan RKUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021 di Gedung DPRD Jabar, Jumat (11/9/2020).

    pimpinan rapat paripurna, DR.Hj Ineu Purwadewi Sundari (FPDIP) diampingi Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI ( Purn) H. Taufik Hidayat ( Fgerindra-Persatuan), Wakil Ketua Ir.H.Ahmat Ru’yat (FPKS), Drs.H.Ade Barkah (FPGolkara), H.Oleh Soleh dan Gubernur Jabar H.Ridwan Kamil dan Wagub Jabar H.Uu Ruzhanul Ulum.

    Pada agenda pertama Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat terhadap Rancangan Kebijakan Umum APBD (RKUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi Jabar TA 2021. Sedangkan agenda kedua yakni Penutupan Masa Sidang III Tahun Sidang 2019-2020.

    Dalam kesempatan tersebut Ineu mengatakan bahwa setelah disepakatinya RKUA PPAS, pihaknya memiliki acuan dalam pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2021

    "Kami berharap efektifitas pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jawa Barat dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan kita dapat mengejar capaian kinerja yang lebih optimal dalam rangka mencapai provinsi yang juara lahir dan batin dengan inovasi dan kolaborasi" ucapnya.

    Selain itu, Ineu berharap perumusan anggaran pada 2021 mampu memacu akselerasi pembangunan di Jabar yang lebih progresif dan inovatif.

    "Kami berharap efektifitas pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jawa Barat dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan kita dapat mengejar target capaian kinerja lebih optimal, dalam rangka mencapai provinsi juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi," ujar Ineu.(rp)***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Jabar Gelar Paripurna RKUA-PPAS Tahun Anggaran 2021

    Terkini

    Iklan

    Close x