• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Bantuan Korban Kebakaran di Duri Diserahkan Tim Kasmarni-Bagus

    HARIANBERANTAS
    9/21/20, 23:36 WIB Last Updated 2021-09-22T14:34:53Z

    |HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Kasmarni-Bagus Santoso melalui Tim Milenial memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Desa Harapan, Duri.


    Berdasarkan relles informasi berita yang diterima Wartawan media ini, Senin malam (21/09/2020), bantuan Kasmarni-Bagus yang disampaikan oleh Tim Miniso untuk korban kebakaran tersebut berupa barang sembako (telur, beras, minyak makan, indomie dan gula).

    Koordinator Umum (Kordum) Tim Miniso, Rangga Saputra saat ditemui mengatakan, bantuan yang diberikan berasal dari iuran seluruh anggota Tim Milenial guna membantu korban yang mendapat musibah kebakaran di Jalan Desa Harapan Baru. 

    “Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang lalu,” kata Kordum Miniso, Rangga Saputra Senin (21/9/2020) dalam relles. 

    Ditambahkan Rangga, walaupun bantuan yang diberikan oleh Tim Miniso ini tidak seberapa, namun pihaknya berharap korban dapat menerimanya. 

    “Kami juga berharap kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran agar selalu bersabar karena ini semuanya ujian dari Allah dan semoga dibalik ujian ini menjadi suatu pelajaran bagi kita semua lebih berhati-hati lagi dalam memperhatikan listrik dan kompor,” pungkasnya.*(rls)



    Pembaca setia, beri masukan atas artikel ini dapat menghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

    Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bantuan Korban Kebakaran di Duri Diserahkan Tim Kasmarni-Bagus

    Terkini

    Iklan

    Close x