Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Polsek Tenayan Raya Pekanbaru Kembali Berhasil Mengamankan Pelaku Penjambretan

    HARIAN BERANTAS
    05/08/2020, 22:04 WIB Last Updated 2020-08-05T15:05:37Z
    HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Kinerja Polisi Sektor Tenayan Kota Pekanbaru akhir-akhir ini dimata publik dan masyarakat sekitar cukup baik dalam hal pelayanan, pengayoman serta keberhasilan Polsek kesatuan Polresta Pekanbaru itu mengamanan para pelaku kejahatan kriminal diwiliyah hukum setempat. Dimana baru-baru ini saja, Kamis (30/07) pekan lalu, tim Polsek Tenayan Raya kembali berhasil mengamankan seorang pelaku Jambret yang kerap meresahkan warga di Kecamatan Raya Kota Pekanbaru.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Berantas, pelaku berinisial MA itu diamankan setelah Polisi menerima laporan dari korban SH yang mengaku telah menjadi korban aksi jambret di Jalan Lintas Timur Km.10, tepatnya di depan Gudang Teh Botol Sosro, Sabtu (11/7/2020) lalu.

    Setelah mendengar keterangan korban dan mendapati ciri ciri pelaku, Polisi langsung turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi. Polisi akhirnya berhasil menemukan MA pada Kamis tanggal 30 Juli sekitar pukul 01.30 wib di Jalan Sekuntum Kecamatan Tenayan Raya.

    Setelah dilakukan introgasi terhadap pelaku MA, ianya mengakui telah melakukan aksi pencurian dengan cara menjambret bersama temannya (DPO). Kedua pelaku lalu menikmati uang hasil kejahatan tersebut untuk membeli Narkotika dan berfoya-foya bersama. 

    Selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Tenayan Raya  guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama barang bukti berupa satu buah Dompet yang berisikan satu unit Handphone merk Oppo A5 warna Hitam dan Uang Tunai senilai Rp. 2.300.000.

    Kapolsek Tenayan Raya Kompol H.M Hanafi mengatakan tersangka pelaku mengaku sudah 6 (enam) kali melakukan aksi jambretnya.

    "Pelaku mengaku sudah enam kali beraksi melakukan aksi jambretnya dan saat ini sudah kita amankan untuk pengembangan lebih lanjut". terang Kapolsek***(Anas/Nas)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Tenayan Raya Pekanbaru Kembali Berhasil Mengamankan Pelaku Penjambretan

    Terkini

    Iklan

    Close x