Iklan

iklan

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Meriahkan HUT Polwan Ke-72, Polres Karimun Bagikan Sembako & Masker Ke Warga

8 Agu 2020, 23:07 WIB Last Updated 2020-08-08T16:07:00Z

HARIANBERANTAS, KARIMUN- Kapolres Karimun  AKBP Muhammad Adenan, SIK yang didampingi Wakapolres Karimun KOMPOL Krisna Ramadhani Y.A.L, SIK Bersama personil Polwan Polres Karimun melaksanakan kegiatan tali asih dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 tahun bertemakan “Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif". Kamis (6/8/2020)

Kegiatan Tali Asih yang dilaksanakan dalam rangka hari Polwan ke-72 tahun 2020, memberikan paket sembako kepada Purnawiran PNS Polres Karimun dan masyarakat yang kurang mampu sebanyak 25 Paket sembako yang telah disiapkan.


Selain itu Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama Wakapolres Karimun KOMPOL Krisna Ramadhani Y.A.L, SIK dan personil Polwan Polres Karimun juga menyempatkan waktu untuk turun kelapangan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan Masker dalam rangka cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK sangat apreasi kegiatan Personil Polwan Polres Karimun dengan membuat kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat kurang mampu dengan memberikan Paket Sembako dan Masker” ungkap Paur Humas Polres Karimun Ipda Junaidi.(Rini)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_