Iklan

new-user-zone-banner

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Komisi II Dorong Pemprov Ciptakan Ekosistem Wirausaha yang Kondusif

Aug 13, 2020, 06:52 WIB Last Updated 2021-08-03T12:22:18Z

Bandung, Harian Berantas - Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat gelar rapat kerja pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (RKUA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2021 bertempat di Balai Perlindungan Tanaman dan Hortikultura, Ciganitri Kabupaten Bandung, Rabu (12/08/2020).

Hadir dalam kesempatan mitra Komisi II Dinas tanaman pangan dan hortikultura Jawa Barat, selain itu, Badan Perencanaan dan Pembangunan Jawa Barat, Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Barat, serta Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jawa Barat.

Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat berharap, mitra dapat fokus bekerja sehingga dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, khususnya dalam sektor ekonomi.

Komisi II menilai era digitalisasi ini memberikan perubahan yang cukup besar bagi pangsa pasar di berbagai sektor. Terlebih lagi dampak pandemi covid-19 sangatlah besar. Komisi II menilai program-program yang inovatif dapat menciptakan ekosistem wirausaha yang kondusif dan perubahan positif di masyarakat.(rp)***

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_