Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Gedung Farmasi di Inhu di Lalap Sijago Merah

    HARIAN BERANTAS
    31/08/2020, 14:53 WIB Last Updated 2021-08-29T09:09:06Z


    Foto amukan si-jago merah, pada kamis (20/08/20) sekira pukul 07.00 wib. di Gedung Farmasi milik pemerintah kabupaten indragiri hulu (Inhu)

    HARIAN BERANTAS, INHU - Gedung Farmasi milik pemerintah kabupaten indragiri hulu (Inhu) yang terletak di Km 4 jalan Pekan Heran Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Inhu menjadi sasaran amukan si-jago merah, pada kamis (20/08/20) sekira pukul 07.00 wib.

    Kebakaran gudang Farmasi yang bertuankan dinas kesehatan tersebut belum diketahui apa motif yang menjadi penyebab habisnya dilahap oleh silidah merah.

    Untungnya, kantor komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten inhu dimana kantor dan gudang farmasi tersebut hanya berjarak dua meter dan satu pagar ini tidak ikut hangus terbakar. Walau sudah sempat sedikit dilahap oleh api.

    Pantauan awak media saat terjadi kebakaran tidak ada menimbulkan korban jiwa, namun diperkirakan mengalami kerugian hingga milliaran rupiah. Pasalnya, gedung tersebut adalah pusat dari seluruh penyimpanan obat sekabupaten inhu.

    Puluhan petugas pemadam kebakaran terjun ke lokasi kejadian dibantu oleh masyarakat dan aparat kepolisian untuk memadamkan api.

    Petugas yang bekerja keras memadamkan api hampir satu setengah jam kemudian api  berhasil dijinakan. Sayangnya, seluruh gedung gudang farmasi itu ludes habis terbakar akibat ganasnya si-jago merah.

    Kita belum mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan seluruh gudang farmasi, ujar kapolsek rengat barat Kompol Tigor kombise hutagaol saat pemadaman api. Kita fokusnya untuk pemadaman api dulu, agar api tidak menjalar kemana mana. Nanti akan kita selidiki ujarnya singkat ketika berjibaku dalam pemadaman api.

    Dalam musibah ini Bupati indragiri hulu H. Yopi Arianto SE ikut andal berjibaku dalam pemadaman api. Bupati hadir dan bertarung memadamkan api dengan mengemudi mobil pemadam kebakaran (damkar).

    Masyarakat sangat antusias dengan hadirnya pemimpin inhu dilokasi kejadian untuk bertarung dengan memadamkan api.

    (S.Barat)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gedung Farmasi di Inhu di Lalap Sijago Merah

    Terkini

    Iklan

    Close x