Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Wakil Ketua Dewan DPRD Jabar Ineu Purwadewi Minta Uji Klinis Hasilkan Vaksin Berkualitas

    HARIAN BERANTAS
    25/07/2020, 11:17 WIB Last Updated 2021-08-03T12:22:18Z
    HARIANBERANTAS, BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Jabar Fraksi PDI Perjuangan Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi langkah dari koordinator uji klinis vaksin virus Covid-19 Kusnandi Rusmil yang akan melakukan uji klinis tahap 3 vaksin Sinovac.
    Namun demikian uji klinis tersebut harus dilakukan secara komprehensif sehingga menghasilkan vaksin yang berkualitas dan tepat waktu.
    “Kita sangat mengapresiasi langkah langkah cepat dari berbagai pihak untuk menghasilkan vaksin. Karena vaksin ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak dan sangat ditunggu tunggu,” jelas Ineu, Jumat (24/7).
    Menurutnya penanganan covid-19 melalui pembuatan vaksin berkualitas memang sangat dibutuhkan secara cepat. Sehingga hasilnya pun bisa dirasakan masyarakat.
    Selain untuk kesehatan masyarakat, tentunya kehadiran vaksin yang berkualitas pun akan mempercepat mendorong ekonomi masyarakat sehingga menjadi pulih kembali,” katanya.
    Seperti yang dilakukan koordinator uji klinis vaksin virus Covid-19 Kusnandi Rusmil yang akan melakukan uji klinis tahap 3 vaksin Sinovac.
    Menurutnya, langkah itu sangat penting untuk kesehatan masyarakat. Namun demikian tentunya uji klinis tersebut harus dilakukan secara berkualitas. Seperti halnya dalam hal pengambilan sampel relawan.
    (hs)***
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakil Ketua Dewan DPRD Jabar Ineu Purwadewi Minta Uji Klinis Hasilkan Vaksin Berkualitas

    Terkini


    Iklan

    Close x