Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Sejumlah Tempat Hiburan di Rajia Polres Karimun

20 Jul 2020, 12:56 WIB Last Updated 2020-07-20T05:56:16Z
HARIANBERANTAS, KARIMUN- Tim gabungan Satreskrim, sat resnarkoba dan Satuan Intel Polres Karimun menggelar razia mendadak ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Karimun. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat) terutama Perjudian, Narkoba, miras, sajam dan identitas. Minggu (19/7/2020) malam.

Kegiatan razia Pekat ini dipimpin langsung Waka Polres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Yal.S.IK didampingi Kasat Reskrim, AKP Herie Pramono.S.IK dan Kasat Resnarkoba, AKP Rayendra Arga Prayana.S.IK dan Kasat Intel AKP Heri Adhar diikuti personil Polres Karimun. 

Pantauan awak media ini, selama tim gabungan Polres Karimun melakukan penyisiran ke Tempat hiburan malam di Satria, Wiko, Campion dan Oreintal dan petugas melakukan pemeriksaan disetiap ruangan, aparat kepolisian juga melakukan pemeriksaan kepada karyawan dan identitas dan barang-barang bawaan pengunjung. Dari hasil pemeriksaan di lokasi  satria, Wiko, aston dan oriental tidak ditemukan adanya kegiatan perjudian, peredaran narkoba dan miras dan sajam.
 
Waka Polres Karimun Kompol Krisna Ramadhani Yal mengatakan, Kegiatan ini lakukan dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat) terutama, perjudian, narkoba dan miras. Dari beberapa tempat hiburan (THM) yang diperiksa petugas, seperti, THM Satria, THM Wiko, THM Champion dan orental.

"Sasaran pertama adalah judi, Narkoba dan juga melakukan pemeriksaan identitas terutama di pendemi ini jangan sampai ada masyarakat atau orang yang datang ke Karimun bermasalah, di empat titik THM, sampai saat ini petugas tidak menemukan kegiatan-kegiatan tersebut," kata Wakapolres.

"Selain Razia, kita himbau dan tegaskan sekali lagi untuk pengelola jangan sekali-sekali untuk praktekkan judi, kemudian menjual narkoba dan penyakit - penyakit masyarakat yang lain yang melanggar hukum dan untuk pengunjung agar dapat dikendalikan jangan sampai melanggar hukum yang berkaitan dengan penyakit masyarakat," tegasnya. (Rini)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_