Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    KB-Kes TNI Kodim 0321/Rohil, Berhasil dukung BKKBN " Raih Dua Prestasi Nasional KB

    HARIAN BERANTAS
    27/07/2020, 06:38 WIB Last Updated 2020-07-26T23:38:05Z
    HARIANBERANTAS, BAGANSIAPIAPI- Kegiatan pelayanan KB serentak sejuta aseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke_27 tahun 2020 yang  diselengarakan pada senin 29 juni 2020 lalu bersama TNI kodim 0321.

    Kabupaten rokan hilir ( Rohil ) telah meraih dua prestasi nasional dan di tetapkan sebagai juara 1, kabupaten terbaik dengan 1.551,4 dan juara 3, kabupaten/ kota terbaik dengan nilai 1.277,7.

    Program KB kesehatan dan (BKKBN) tidak terlepas dari peran aktif dan dukungan TNI kodim 0321 selama ini. Hingga rohil mendapatkan dan meraih dua prestasi yang terbaik ditingkat nasional.

    Kodim 0321 mendapatkan piagam penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat melalui pelaksana tugas (plt) kepala BKKBN provinsi Riau Dra.Sriwahyuni.Msi, kepada letkol Arh Agung Rakhman wahyudi,Sip.M.I.Pol. yang mewakili oleh kepala staf kodim ( kasdim ) Rohil. Mayor Sumarno di mes pemda Datuk Batu Hampar, jalan Perwira Bagansiapiapi jum,at 24 juli 2020.

    Sehubungan dengan keberhasilan dan kerjasamanya dalam memberikan pelayanan Keluarga Berencana ( KB ) pada kegiatan pelayanan KB serentak sejuta aseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke_27 yang dilaksanakan pada tanggal 29 juni 2020 lalu.

    Dandim 0321/ Rohil letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi.Sip.M.I.Pol, jumat (24 juli 2020) menyatakan keikut sertaan TNI AD Kodim 0321 Rohil dalam program tersebut merupakan keseriusan kita dalam mendukung program pemerintah kabupaten rokan hilir ( Rohil ) untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera serta menekan laju pertumbuhan penduduk, terutama terkait dengan percepatan program Kependudukan , Keluarga  Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK )

    Menurut Dandim masalah kependudukan merupakan hal yang harus ditata dan dikelola sedini mungkin dengan baik " Dengan penduduk yang sejahtera dan mendorong terwujudnya cita cita nasional bangsa indonesia menuju negara yang maju, sejahtera dan berkeadilan, ungkapnya ***IKANG FAUZI.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KB-Kes TNI Kodim 0321/Rohil, Berhasil dukung BKKBN " Raih Dua Prestasi Nasional KB

    Terkini

    Iklan

    Close x