• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Bukti Nyata, Kapolres Karimun AKBP Adenan, Beri Bantuan Pada Janda di Hari Raya Idul Adha 1441 H 2020

    HARIANBERANTAS
    7/31/20, 21:46 WIB Last Updated 2020-07-31T14:49:41Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN- Bukit nyata kepedulian Polri dengan masyarakat kurang mampu sebagai ungkapan syukur kepada tuhan yang maha esa, Polres Karimun berikan bantuan kepada janda.

    Bantuan tersebut diatas diserahkan langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS, SIK usai melaksanakan shalat jumat di hari raya idul adha 1441 H 2020, Jumat  (31/07/2020)

    Tali asih dari Kapolres Karimun diterima ddengan ucapan syukur oleh janda tua tidak mampu Ibu Sabariah (73) berupa bantuan sembako.

    "Ibu Sabariah tinggal bersama seorang anak perempuannya yang juga janda yang memiliki 2 (dua) orang anak kembar umur 4 (empat) tahun dan juga tidak bekerja," Kata Adenan


    Ibu Sabariah tinggal di rumah yang mana rumah tersebut di bangun dari bantuan CSR PT. TIMAH dan untuk kehidupan sehari - harinya Keluarga Ibu Sabariah berharap dari bantuan tetangganya,Jelasnya.

    “Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu sedikit meringankan beban ekonomi untuk keluarga Ibu Sabariah dengan memberikan dukungan moral agar tabah dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari," ungkap Orang nomor satu di Polres Karimun ini. ( Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bukti Nyata, Kapolres Karimun AKBP Adenan, Beri Bantuan Pada Janda di Hari Raya Idul Adha 1441 H 2020

    Terkini

    Iklan

    Close x