• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Bendera PWOIN Pemersatu Pers Segera Berkibar di Riau

    HARIANBERANTAS
    7/28/20, 22:00 WIB Last Updated 2021-08-03T11:58:46Z
    HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Pengurus Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (DPW PWOIN) Se-Provinsi Riau segera dilantik pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang.

    Hal itu diketahui setelah pengurus DPW PWOIN Provinsi Riau melaksanakan rapat pembentukan panitia rencana pelantikan di Furaya Hotel Pekanbaru, Senin (27/07/2020. Berikut susunan panitia yang dipercaya :

    Ketua panitia dipimpin oleh Rosal Anhar didampingi oleh sekretaris Juli Indrawan Lubis dan  bendahara Nurhayati serta didukung oleh seksi-seksi lainnya demi kesuksesan pelantikan pengurus DPW PWOIN Riau tersebut.

    Sementara ketua pengurus DPW PWOIN Riau kedepannya dinakhodai oleh Rizal Tanjung didampingi sekretaris yang cukup berpengaruh Ismail Sarlata.

    Dalam rapat istimewa tersebut turut hadir seluruh pengurus DPW dan DPD Dumai, DPD Kampar, dan DPD Kabupaten Bengkalis. Sementara untuk pengurus DPD Kabupaten lainnya akan sesege mungkin dibentuk setelah pelantikan tersebut.

    Pada kesempatan itu Ketua DPW Rizal Tanjung titipkan harapan kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara panitia yang terpilih setelah dikeluarkan SK untuk segera bergerak dan melakukan konsolidasi dan sosialiasi secara profesional dengan semua pihak terkait tanpa terkecuali.

    Ditempat yang sama Sekretaris DPW PWOIN Riau Ismail Sarlata dalam sambutannya, meminta  panitia untuk selalu kompak dan kerjasama dan saling bertanggungjawab tanpa harus saling membebankan satu sama lain.

    Menurut Ismail, kekompakan, kebersamaan, gotong royong dan musyawarah adalah hal sangat baik untuk mensukseskan dalam setiap organisasi khususnya bagi panitian pelantikan DPW PWOIN Riau pada Oktober 2020 mendatang.

    Acara pembentukan Panitia ini berjalan lancar dan langsung di SK-kan. Selanjutnya seluruh rangkaian wancana kedepan berada di tangan panitia. ***


    Sumber artikel ini dari release resmi DPW PWOIN Riau
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bendera PWOIN Pemersatu Pers Segera Berkibar di Riau

    Terkini

    Iklan

    Close x