• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    AKP Irianto Nakhodai Kasat Lantas Polres Tegal Kota

    HARIANBERANTAS
    7/25/20, 09:27 WIB Last Updated 2020-07-25T02:27:22Z
    HARIANBERANTAS, TEGAL- Sekian lama Pimpin Satuan Lalu lintas Polres Tegal Kota, AKP Bakti Kautsar Ali mendapat promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Pekalongan Utara.

    Kursi empuk Kasat Lantas Polres Tegal Kota  dinakhodai oleh AKP Irianto Budi Tjahjono.

    Upacara serah terima jabatan (Sertijab) kedua Kasat baru dengan mantan Kasat lama dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari, Jumat (24/7) pagi di Mapolres Tegal Kota.

    Sebelum menempati kursi empuk Kasat Lantas Polres Tegal Kota, AKP Irianto Budi Tjahjono bertugas sebagai Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang.

    Dalam sambutannya Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari mengatakan sertijab ini merupakan suatu hal yang biasa dilakukan ditubuh institusi Polri. Tujuannya tak lain adalah untuk meningkatkan efektifitas kinerja Polri dalam melaksanakan tugasnya sebagai  pelayan, pelindung, pengayom masyarakat.

    AKBP Rita juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada AKP Bakti Kautsar yang telah mendukung penuh selama bertugas di Polres Tegal Kota.

    Sedangkan untuk KasatlLantas baru AKP Irianto diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat Kota Tegal yang dipercayakan pimpinan (Ag&hms)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AKP Irianto Nakhodai Kasat Lantas Polres Tegal Kota

    Terkini

    Iklan

    Close x