Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Sambut Bhayangkara ke 74, LMB Gelar Khitanan Gratis di Kundur

    HARIAN BERANTAS
    28/06/2020, 18:22 WIB Last Updated 2020-06-28T11:22:12Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN- Tepat diusianya ke 12 tahun, Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepulauan Riau  menggelar bhakti sosial dengan melaksanakan sunatan massal di Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. Minggu (28/6/2020).

    Ketua DPW LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal didampingi Ketua DPD Khusus LMB Kundur, Datok Panglima Muda Yassir Arafat  mengatakan, tidak kurang dari 80 anak-anak yang mengikuti khitanan gratis tersebut.  Aksi sosial ini katanya, giat Tahunan LMB dan juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, kita kerjasama dengan Dinkes Kabupaten Karimun. 

    "Kegiatan Sunatan Massal ini, salah satu rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke 74, dan juga bentuk kepedulian kami LMB terhadap anak-anak yang kurang mampu yang ada di sekitaran Kabupaten Karimun, khusus nya di Kecamatan Kundur," kata Azman.

    Azman menegaskan, di 12 tahun LMB Provinsi Kepri yang dipimpinnya itu sebagai bentuk keshalihan sosial. Ke depan kegiatan sosial ini akan lebih dipertegas dan ditonjolkan. Dan LMB juga berkerjasama dengan Ibu zubaidah dari media Siagaonline.com. dalam giat sosial.

    "Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yang kurang mampu, dan juga Sunat adalah suatu kewajiban bagi seorang laki-laki, maka dari itu, kami dari Laskar Melayu Bersatu membentuk kepedulian tersebut dengan cara menggelar acara sunatan massal terhadap 80 orang anak," jelas Azman.

    Usai disunat, anak-anak yang semula menangis histeris, berbalik menjadi tersenyum. Pihaik panitia memberikan bingkisan kepada mereka.

    Kegiatan Sunatan Massal ini dihadiri Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto, memberikan apresiasi, kepada Laskar Melayu Bersatu, yang telah banyak membantu warga masyarakat dengan cara mengelar acara Sunatan Massal.

    "Kami mengapresiasi kepada Laskar Melayu Bersatu, yang telah menggelar Kegiatan Sunatan Massal, dan tentunya kegiatan ini kegiatan yang positif, apalagi kegiatan ini bersifat kemanusiaan, dan juga bisa meringankan beban masyarakat dan membantu masyarakat yang kurang mampu," katanya

    Hadir dalam giat Kepala Puskesmas Tanjung Batu Kota, Tim medis Dari Karimun dan Masyarakat. (Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut Bhayangkara ke 74, LMB Gelar Khitanan Gratis di Kundur

    Terkini

    Iklan

    Close x