Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Kapolres Karimun Berhasil Budidayakan Ikan

    HARIAN BERANTAS
    03/06/2020, 17:50 WIB Last Updated 2020-06-03T10:50:32Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN-- Polres Karimun menjalankan program ketahanan pangan berupa pembudidayaan Ikan Lele yang dikelola oleh anggota Polres Karimun Bripka Hasanudin dengan luas keramba 123.000 meter persegi di jalan Paya Manggis Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

    Pembinaan usaha pembudidayaan tanaman hydroponix di Polsek Balai sebagai upaya dalam dukungan ketahanan pangan di Kabupaten Karimun. 

    "Adapun jumlah ikan yang dibudidayakan sebanyak 220.000 ekor dengan rincian yaitu Ikan lele 150.000 ekor dan Ikan patin 70.000 ekor yang dikelolah oleh Bripka Hasanudin," ungkap AKBP Muhammad Adenan. Selasa (2/6/2020)

    Selain melakukan giat pembinaan pembudidayaan kepada Bripka Hasanudin sebagai pengelola keramba ikan tersebut Kapolres Karimun juga melakukan giat pembinaan pembudidayaan tanaman hydroponix di Polsek Balai sebagai upaya dalam dukung ketahanan pangan di Kabupaten Karimun.

    "Polres Karimun memiliki ketahanan pangan berupa pembudidayaan ikan sebagai wujud konkrit menjaga ketersediaan pangan di tengah Pandemic Covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun serta siap dalam ketahanan pangan menghadapi New Normal," papar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. (Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Karimun Berhasil Budidayakan Ikan

    Terkini

    Iklan

    Close x