Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Ini Baru Pemimpin, Kadisdik Jabar Ngopi Bareng Dengan Bawahan

19 Jun 2020, 10:19 WIB Last Updated 2021-08-03T12:22:40Z
HARIANBERANTAS, JABAR- Hal yang tidak biasa terjadi seorang kadisdik baru.setelah sertijab. Berkunjung ke Kantin tempat  makan dan minum para pegawai dinas pendidikan Jawa Barat.Sosok Muda yang begitu familier dan kekeluargaan memberi nuansa baru di dinas pendidikan jabar.
Kang Dedi supandi (Kadisdik Jabar) bersama Juli Wahyu Pari Dunda ( Ketua MKPS SMA  JABAR).

Ngopi bareng dengan tamu dan beberapa tokoh pemuda dan ormas Jabar memperlihatkan karakter kepemimpinan Kang Dedi yang merakyat.

Di sela sela obrolan    beliau membahas permasalahan dan Program pendidikan yang masih menjadi PR dari Kadisdik sebelumnya Dr.Ir.Hj.Dewi Sartika.MSi.akan di lanjutkan dan menjadi perhatian. 

Program Waktu dekat  diantaranya:
  1. Sukses PPDB tahun 2020
  2. Membuat peraturan Gub tentang Pedoman Penyelenggaraan pendidikan TA 2020/2021 pada kab/kota di Jabar di era pandemi COVID 19,
  3. Konsep pendidikan Berkarakter berbasis agama dan budaya Jawa barat
  4. Pengisian Jabatan Kosong Pengawas,Kepala Sekolah, dan jabatan struktural dilingkungan pendidikan,
  5.  Penataan organisasi disdik
  6. Kinerja pegawai. 

Kemudian lanjutnya, khusus untuk 5..6 ini sangat penting yakni Penataan Guru dan tenaga kependidikan. Hal ini yang menjadi prioritas Kang dedi dan masih banyak program disdik sambil berjalan untuk dibenahi.Intinya pendidikan jawa Barat Juara.

Dari obrolan di ngopi bareng dapat disimpulkan  bagaimana kang dedi sangat konsen   pada pendidikan di jawa barat. Perlu kita beri Doa,Apresiasi dan dukungan agar kang dedi dapat menjalankan Amanah yang diberikan, Amin. (Rey) 

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_