Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

DPP FORWI & Pimpinan Media Group Halal Bi Halal Menjelang Rakernas

7 Jun 2020, 12:59 WIB Last Updated 2020-06-07T05:59:30Z
HARIANBERANTAS, MAKASSAR- Sejumlah pimpinan media online yang juga merangkap sebagai Ketua DPD dari berbagai organisasi pers nasional dan wartawan kabiro daerah Se-Sulsel bakal hadir meriahkan acara halal bi halal dan sulaturrahim yang di prakarsai atau dilaksanakan oleh Forum Wartawan Indonesia (FORWI) dan PT. Media Group Inspirator Rakyat diantaranya dari FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Sdr. Rahman Sanjaya, PPWI (Persatuan Pewarta Wartawan Indonesia) Sdr. Imam Rukka, (Serikat Pers Republik ndonesia) Sdr. Subhan daeng Masigha, serta sejumlah pimpinan media LSM antara lain KOMNAS WASPAN Sdr. Hamzah dan Mahmud daeng Sipato, PERAK Sdr. Sulmubin serta mitra media dan advokad (LBH) yang berlansung di Jalan Kesatuan Kel. Maccini Parang Kota Makassar (Sabtu, 6 Juni 2020/10.00Wita).

Dimana acara berlansung sangat meriah dan penuh kekompakan atau keakraban, dimana peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut yang dihadiri kurang lebih 50 orang.

Menurut Direktur PT. Media Group Inspirator Rakya Subhan Bahtiar Daeng Masigha hal ini dimaksudkan tidak lain semata-mata untuk mempererat tali silaturrahim antar sesama insan jurnalis khususnya di Makassar setelah melewati masa-masa sulit akibat pandemi kovid 19, yang mana sebagian besar dari mereka harus menjalani masa karangtina atau luckdown hingga pasca ramadhan dan idul fitri.

Olehnya itu momentum di bulan syawal 1441 Hijriah setelah melewati masa PSBB atau new normal diharapkan semangat dan sulaturrahim bisa terjalin kembali sehingga para jurnalis bisa menjalani aktivitas jurnalistik seperti sedia kala tanpa harus terisolasi akibat pandemi kovid 19. (***)

Iklan

iklan