Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Komisi IV DPRD Jabar Dukung Penerapan PSBB Bogor Tahap Tiga.

    HARIAN BERANTAS
    12/05/2020, 11:36 WIB Last Updated 2021-08-03T12:22:40Z
    HARIAN BERANTAS, BANDUNG – DPRD Jabar melalui anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Jabar VI (kabupaten Bogor), Mochamad Ichsan Maouludin mengatakan bahwa dirinya mendukung Bupati Bogor untuk memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor demi memutus mata rantai persebaran virus covid-19.
    Kalau melihat data, kabupaten Bogor itu belum aman, artinya dengan pergerakan masyarakat yang mudik, dan banyak orang-orang Jakarta yang mudiknya ke kabupaten Bogor atau kerja di Jakarta pulangnya ke Bogor,” ujar Ichsan.
    Menurut politisi PKS ini, hal tersebutlah yang menjadi ancaman, untuk itu PSBB yang ketat memang menjadi solusi untuk memutus penyebaran covid-19 ini.
    “Kami mendorong agar PSBB ini diperpanjang dan juga termasuk di kabupaten Bogor, jangan lupa bantuan untuk masyarakat pun harus dibarengi juga jika PSBB diperpanjang,” pungkas Ichsan.
    Kabar terakhir menyebutkan bahwa PSBB kabuapten Bogor yang berakhir hari ini (12/05/2020) akan diperpanjang hingga Idul Fitri.
    Menurutnya pengajuan PSBB tahap tiga ini telah diajukan Bupati Bogor Ade Yasin bersama kepala daerah lain di Bogor, Depok, dan Bekasi (Bodebek) ke Kementerian Kesehatan melalui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
    Pada penerapan PSBB tahap tiga ini, Pemkab Bogor akan lebih intensif melakukan swab test dan rapid test COVID-19, dan akan lebih tegas kepada masyarakat yang melanggar aturan PSBB.(Nh) ***
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi IV DPRD Jabar Dukung Penerapan PSBB Bogor Tahap Tiga.

    Terkini

    Iklan

    Close x