Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Bersama Wartawan Bagikan Takjil Buka Puasa Sebanyak 650 Parsel

    HARIAN BERANTAS
    05/05/2020, 23:23 WIB Last Updated 2020-05-05T16:23:07Z
    HARIANBERANTAS,CO, KARIMUN- Untuk berbagi sesama Muslim dan Peduli sesama, Kepala kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Darmunansyah SH bersama Ketua LMB Provinsi Kepri Datok Panglima Azman Zainal SH dan wartawati Zubaidah dari media SiagaOnline.com membagikan Takjil Buka puasa sebanyak 650 Kotak kepada WBP Rutan kelas II b Tanjung Balai Karimun dan masyarakat Karimun. Sabtu (2/5/2020) sore.

    Dalam Konfirmasinya Datuk Azman Zainal bersama bersama Kakanim Tanjung Balai Karimun dan Zubaidah kepada Awak media ini mengaku sengaja membagikan sebanyak 650 kotak Takjil buka puasa. 

    “Kita bagikan kepada warga Binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas II b Tanjung Balai Karimun sebanyak 450 Kotak dan 200 Kotak kepada sejumlah masyarakat di Karimun dibagikan secara door to door, semoga berkah dan dapat dinikmati untuk berbuka pada hari ini,” ujar Datuk Azman, Minggu sore.

    Ditambahkannya, kegiatan seperti ini baru kali pertama dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan ini. Selain pembagian Takjil, sebelum dan pada hari menyambut bulan suci Ramadhan, juga memberikan sembako dan santunan kepada sejumlah masyarakat Karimun yang kurang mampu. Serta  anak yatim guna dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan berkah dari Allah SWT. 

    Ia berharap dengan adanya kegiatan itu bisa ditiru oleh beberapa Intansi terkait yang ada di Kabupaten Karimun yang peduli terhadap warga binaan.

    “Semoga tahun depan kegiatan seperti ini kita laksanakan lebih banyak lagi, tidak lupa saya ucapkan kepada Kakanim Kelas II TPI tanjung Balai Karimun dan saya berharap doa dari masyarakat Karimun,” harapnya.

    Kedatangan Kakanim bersama LMB dan awak Media SiagaOnline.com itu disambut baik warga binaan dan petugas Lapas Rutan Kelas II b Tanjung Balai Karimun.

    Dalam disambutan Kepala Rutan Kelas II b Tanjung Balai Karimun Dodi Naksabani juga memberikan Masker buatan Warga binaan secara simbolis kepada Kakanim bersama LMB dan wartawan.

    “Kita semua menyambut baik Kakanim, LMB dan Media SiagaOnline karena peduli terhadap warga binaan. Semoga menjadi berkah,” ungkap Kepala Rutan Kelas II b Tanjung Balai Karimun Dodi Naksabani. (Rini)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Bersama Wartawan Bagikan Takjil Buka Puasa Sebanyak 650 Parsel

    Terkini

    Iklan

    Close x