Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Desa Talang Jerinjing Peduli Sehat Dengan Semprotkan Disinfektan

5 Apr 2020, 12:20 WIB Last Updated 2021-08-03T12:32:11Z
HARIANBRANTAS, INHU- virus COVID 19 yang sedang mengancam seluruh Dunia, membuat masyarakat berlomba lomba untuk basmi. Seperti yang dilakukan Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu saat ini melaksanakan penyemprotan Disinfektan di 5 ( lima ) dusun.

Acara dimulai dari Kantor Kepala Desa, yang dihadiri oleh Camat Rengat Barat, Kades Talang Jerinjing, Babinkamtibmas Bripka Komaruddin, Babinsa Serma Syafril Arwin, Manggala Agni KLHK dan masyarakat Desa Talang Jerinjing beserta Tim semprot dari 5 dusun.

Henry Camat Rengat Barat mengatakan " Diharapkan Pada seluruh Lapisan masyarakat agar peduli dan waspada dengan Virus Corona saat ini. Mari kita bunuh Virus Corona dengan kerjasama menyemprotkan disinfektan di lingkungan kita, dan juga kita harus peduli Karhutla ujarnya.

Tim semprot disinfektan dilepas oleh Camat Rengat Barat mulai Penyemprotan dari Depan Masjid Nurul Islam di depan Kantor Desa Talang Jerinjing.

Edi Priyanto Kades Talang Jerinjing mengatakan " ada 4.000 liter disinfektan yang akan disemprotkan dilingkungan masyarakat dan Kep. 25 tabung. Yang dibagi 5 kep perdusun. 

Biaya Yang dipakai untuk Penyemprotan diambil dari DD APBN, baik biaya minum dan makan kru semprot dan Pembelian Disinfektan ujarnya. 04/04/20. Pinten

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_