Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Ulang Tahun Kecamatan Batang Bangsal di Meriahkan Pertandingan Sepak Bola

3 Mar 2020, 22:02 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
HARIANBRANTAS, INHU- UlangTahun yang ke 20 tahun Kecamatan Batang Gangsal Inhu dirayakan dengan Pertandingan Sepak Bola  se Inhu yang dilaksanakan di Desa Belimbing.

Ada sekitar 48 Club' sepak bola dari Desa yang ada di Inhu dengan pertandingan sistim gugur. Seluruh acara kegiatan di prakarsai oleh Kepala Desa Belimbing Jamaris.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE yang diwakili oleh Bobby Rahman SSTP MSi Kadis Satpol PP Inhu mengatakan" Bupati minta maaf tidak dapat hadir dalam acara ini karena tugas politik di Desa Kota Baru.

Dalam Ulang Tahun Kecamatan Batang Gangsal yang ke 20 ini, semoga menjadi acuan untung menjalin erat silaturahmi antar atlet atau para pemain sepak bola dari seluruh Tim.

Bukan itu saja' agar Kecamatan juga dapat melanjutkan pembangunan kedepan. Dan untuk para Pemain sepak bola, bukan persoalan menang kalah tapi untuk merajut hidup sehat dan  silaturahim antar sesama ujarnya.

Jamaris Kades Belimbing mengatakan" saya ucapkan selamat datang di Desa Belimbing. Kami merasa bangga dengan kehadiran Bapak dari Pimpinan Daerah dan juga Kadis Diskominfo Inhu Pak jawalter MPD juga seluruh lapisan Masyarakat. 

Untuk para pemain mohon saling menjaga sportivitas dalam pertandingan, juga mari bertanding dengan saling berjabat membangun silaturahim. Dan untuk Bapak dan Ibu sekalian yang mau menyaksikan Pertandingan, jangan lupa ada 2 hal yang paling penting yaitu:
1. Apakah api di dalam Rumah sudah dimatikan.
2. Apakah rumah sudah terkunci dengan baik. Dan hindari Karhutla. 

Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Sponsor yang telah mau memberikan sumbangan dalam acara ini antara lain :  CV. TAM, PT.PAS, PT. PALM, PT. NAGA MAS, SPBU Talang Lakat dan CV. Nikmat Lestari ujarnya. 29/2/20. (Pinten S).

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_