Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Penyemprotan Anti Virus Covid-19 oleh Polsek Rengat Barat dan Kecamatan

31 Mar 2020, 15:29 WIB Last Updated 2021-08-03T12:32:11Z
HARIANBRANTAS, INHU- Untuk mengantisipasi virus COVID 19 atau Virus Corona, Polsek Rengat Barat, Camat, Manggala Gni KLHK Inhu, Lurah dan masyarakat melakukan penyemprotan Disinfektan untuk Kelurahan Rengat Barat Kecamatan Rengat Barat Pematang Reba Kabupaten Inhu.

Sebelum melakukan Penyemprotan, Camat dan Polsek Rengat Barat Kompol B. Tigor Kambise Huta Gaol memberikan Pengarahan kepada Tim penyemprot yang dihadiri oleh: Polsek Rengat Barat, Camat beserta kru, Danramil Rengat Barat Pelda Herman Waluyo, Lurah Rengat Barat Sudarman SE, Tim Manggala Agni KLHK, Satpol PP beserta masyarakat.

Kompol B Tigor Kambise Huta Gaol mengatakan " mari bekerjasama untuk melawan virus COVID 19 secara bersama sama. Kita lakukan penyemprotan Disinfektan dilingkungan Kelurahan Pematang Reba.

Kerjasama penyemprotan secara bersama di kelurahan gunanya, untuk memutus mata rantai virus Corona pada masyarakat. Terkait larangan Pihak Kepolisian berkumpul kumpul bagi masyarakat bukan kita tidak suka tapi hanya untuk memutus mata rantai saja.

Virus Corona bila sudah bersih dan kita semprot maka virus akan jatuh ke tanah itu yang akan kita laksanakan saat ini. Mari kita bergerak mengisi tabung disinfektan dengan air di Pos Lantas Simpang Paten. Dari sana dibagi 4 arah penyemprotan ujarnya.

Henry Camat Rengat Barat mengatakan" Semoga  Kerjasama Pemerintah dengan Aparat Kepolisian dan Tentara beserta masyarakat ini berjalan dengan baik. Kita semprot kehalaman rumah masyarakat dan bila perlu semprotkan pintu rumah dan kaca jendela rumah sambil berjalan.


Tim penyemprot ada 22 orang sesuai banyaknya tabung atau pompa yang tersedia. Kita akan ikuti penyemprotan di sekitar kelurahan, semoga virus COVID 19 berkurang setelah kita semprot ujarnya. 31/03/20. Pinten S.

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_