Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Krisis Hujan & Wabah Virus Corona, Polsek KKP Polres Karimun Sholat Istiskho Bersama

5 Mar 2020, 18:36 WIB Last Updated 2020-03-05T11:36:27Z
HARIANBERANTAS, KARIMUN- Berharap diturunkun hujan dan terhindar dari Virus Covid 19 (Corona), jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan (Polsek KKP) Polres Karimun bersama masyarakat menggelar Sholat Istiskho, Kamis (5/3/2020) di Mushollah AL-Hikmah Pelabuhan Karimun. 

"Karena cuaca Karimun saat ini dilanda kemarau yang panjangan, kita melaksanakan Sholat Istiskho minta diturunkan hujan," ungkap Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP Muhamad Komaruddin, Amd usai menggelar Sholat Istiskho.

Sholat berjemaah ini, sambungnya, pihaknya menggelar bersama masyarakat atau jamaah Mushollah AL-Hikmah Pelabuhan Tanjung Balai Karimun. Sejalan dengan Sholat Istiskho, pihaknya juga memanjatkan Doa kepada Yang Maha Kuasa Allah SWT agar masyarakat Kabupaten Karimun terhindar dari Virus Corona. 

Ia menyebutkan bahwa adapun pelaksanaan kegiatan Sholat tersebut, diawali dengan Kultum oleh Ustazd Hasan Musa, dilanjutkan dengan Sholat Dzuhur berjemaah dan Sholat Istisko. Usai Sholat Istisko berjemaah, giat dilanjutkan dengan Khotbah oleh ustadz Hasan Musa.

"Rangkaian kegiatan, diakhiri dengan Doa bersama. Alhamdulillah, segala yang kita laksanakan hari ini berjalan aman dan kondusif," tutur Komar. (Trini)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_