Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

DLH Inhu Dorong Pedulian Kesehatan

25 Mar 2020, 13:34 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
HARIANBERANTAS INHU– Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Indragiri Hulu, melahirkan rasa peduli hidup sehat dengan cara bergotong royong juga merupakan pengamalan pancasila.

Sila ke TIGA berbunyi persatuan indonesia, tanpa adanya persatuan mustahil akan terlaksana gotong royang juga kerja bakti, demikian disampaikan Kepala DLH Kabupaten Indragiri Hulu Ir.Selamat MM pada awak media Jumat Barokah,(20/03/20).

Demikian juga dengan sila ke LIMA, lanjut Selamat. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, dimana dalam pengertian nya mengembangkan perilaku atau perbuatan yang sifatnya luhur dimana perbuatan tersebut adalah cermin sikap juga kekeluargaan, senantiasa bersikap adil, menjaga keseimbangan diantara kewajiban dan Hak, senantiasa menghormati Hak-Hak orang lain, gemar memberikan pertolongan dan secara bersama-sama berupaya untuk mewujudkan kemajuan yang rata serta berkeadilan sosial ujar nya.

Dijelaskan Selamat, Seluruh fungsional dan para staf Dan termasuk kelompok persampahan juga Ikut serta menyumbang partisipasi melakukan pembersihan yang tersebar disejumlah titik. ada sekitar 180 jumlah personil dikerahkan DLH, dimulai tenaga fungsional, para staf dan kelompok persampahan, dan memakai 7 unit damtruk digunakan untuk pengangkutan sampah.

Jika lingkungan sehat lanjutnya' merupakan visi utama untuk saling menjaga, sehingga  berdampak baik dengan sekitar lingkangan baik udara .

Meski demikian, melalui DLH sesuai visi selalu mendorong semangat, bagaimana dapat terlaksananya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan secara optimal, sehingga tercipta Indragiri Hulu menjadi lingkungan sehat.

Mari sama-sama membangun rasa peduli untuk sehat, termasuk  masyarakat penting berperan aktif saling menjaga terhadap lingkungannya, sehingga kuman (virus.red) atau hama yang akan mengancam di sekitar, tidak menjadi musuh dan akan menjadi hirupan udara segar.” harapnya.(S.Barat)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_