Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Erni Sugiarti Minta Pemda Jabar Bertindak Tegas Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19

23 Mar 2020, 21:10 WIB Last Updated 2021-08-03T12:23:06Z
Bandung , Harian BerantasAnggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Erni Sugiarti meminta pemerintah daerah (pemda) dan seluruh jajarannya di Jabar bertindak tegas dalam penerapan social distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19).
"Selain menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, seluruh masyarakat harus patuh mencegah lewat social distancing sebagai upaya identifikasi, agar cepat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di masyarakat," kata Erni  melalui saluran siaran persnya Senin (23/3/2020).
menurut Erni, penerapan social distancing harus dilaksanakan secara tegas dan terus disosialisasikan oleh semua unsur pemerintahan.
"Kami meminta seluruh unsur pemerintahan daerah, mulai dari bupati sampai tingkatan ketua RW dan RT untuk secara tegas memberlakukan social distancing ke seluruh lingkungan masyarakat," tegas Erni.
Politisi PKB asal daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor dan Kabupaten Bogor ini juga memberikan himbauan kepada  masyarakat agar mewaspadai persebaran Corona di lingkungan pasar melalui jaga jarak antara penjual dan pembeli, dan selalu menggunakan hand sanitizer pada saat masuk maupun keluar pasar. "Intinya menghentikan penyebaran (Corona) harus dilakukan semaksimal mungkin," kata Erni .
Ernipun meminta masyarakat tidak panik, namun tetap waspada sambil terus berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT agar terhindar dari Corona dan pandemi Corona segera berakhir.(nh)***

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_