Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Anggota DPRD Jabar, M. Faizin Dengar Pendapat Dengan Pemkot Depok Terkait Penanganan Korona

23 Mar 2020, 21:34 WIB Last Updated 2021-08-03T12:23:06Z
Bandung , Harian BerantasAnggota DPRD Jawa Barat (Jabar), M. Faizin mengatakan, pihaknya fokus untuk terus melakukan monitoring terhadap sejauh mana antisipasi terhadap pencegahan dini menularnya virus Korona dan penangannya.
Menurut Faizan , belum lama ini 11 Anggota DPRD Jabar dari Dapil VIII Kota Depok-Kota Bekasi melakukan monitoring ke Kota Depok.
Kamis (19/3) kemarin kami melakukan monitoring ke Depok. Sebab, Depok adalah kota dimana pasien pertama pandemi virus Covid-19 terpapar dan berhasil recovery setelah dirawat di RSPI Sulianti Saroso,” kata Faizin, Minggu (22/3).
Selain itu Ia menuturkan, hal itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana langkah antisipasi dan penanganan penyebaran virus covid-19 dan mendengarkan langsung apa saja yang sangat diperlukan untuk mendukung kebijakan Pemkot Depok untuk kemudian diteruskan ke provinsi dalam hal penganggaran kesehatan tersebut.
Wabah ini perlu penanganan serius. Sehingga, kami dari legislatif merasa perlu untuk mendapatkan informasi lebih dalam dan valid mengenai Covid-19,” tutup Faizin.(rs)***

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_